Sabtu, 07 Februari 2015

Avast Antivirus Free Download

Advertisement

Avast! Free Antivirus 10.0.2208 Free Download

   Avast! Free Antivirus adalah program antivirus yang efisien dan komprehensif. Ini adalah salah satu program antivirus yang paling populer yang tersedia, berkat merek yang handal dan terpercaya yang Avast telah menciptakan. Fitur utama yang terus membuat Avast! Free Antivirus begitu populer adalah UI mudah, pilihan pemindaian dioptimalkan dan database yang terus diperbarui definisi virus.

Sederhana, Peningkatan UI

   Versi 2014 mencakup lebih sederhana dan lebih cepat untuk menggunakan UI. Fitur utama dapat dengan mudah dicapai di sidebar dan homepage sekarang disesuaikan sehingga Anda dapat mengakses alat yang paling sering Anda gunakan secara langsung. Penampilan keseluruhan bersih dan rapi, dengan tombol intuitif berlabel dan diposisikan.


Perlindungan yang komprehensif

   Avast terus-menerus memperbarui database mereka definisi virus, berarti komputer Anda akan dilindungi terhadap spyware terbaru, virus dan situs yang berpotensi berbahaya. Komunitas besar dan aktif avast dengan cepat memberitahu tim pengembangan ancaman keamanan baru yang cepat dimentahkan dan ditambahkan ke database Avast yang signifikan. Browser add-on lebih meningkatkan keamanan komputer dengan fitur seperti kue dan memblokir pelacakan sosial.

Kecepatan

   Avast! Free Antivirus datang dengan 5 pilihan pemindaian standar berdasarkan kedalaman dan kecepatan. Scan yang cepat akan cukup dalam kebanyakan kasus - penargetan removable media dan file yang Anda pilih, mengidentifikasi ancaman keamanan di biasanya kurang dari satu menit. Scan startup akan memulai secara otomatis saat boot up dan berguna, pemeriksaan keamanan rutin. Mesin scan yang dioptimalkan dalam versi 2014 berarti pemindaian konten teks adalah 10 kali lebih cepat dari versi sebelumnya. Pemindaian file EXE adalah sekitar 2 kali lebih cepat. Peningkatan penggunaan memori berarti Avast! Free Antivirus harus menyebabkan sedikit ketegangan pada sistem Anda sehingga Anda dapat melanjutkan tugas-tugas lain yang lebih cepat.

Ringkasan

   Avast! Free Antivirus pasti salah satu yang terbaik gratis Total manajer keamanan yang tersedia. Hal ini relatif ringan dan efisien, sementara masih memberikan perlindungan keamanan yang komprehensif. Browser menambah dapat memperlambat kecepatan browsing dan pemindaian mungkin tidak sedetail beberapa pilihan antivirus premium. Tapi yang sederhana, UI efektif dan kemampuan keamanan yang kuat membuat Avast! Free Antivirus pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari keamanan komputer gratis. Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64.(source :filehippo.com).

Download Avast! Free Antivirus 10.0.2208 di Sini

Advertisement

1 komentar:

BUAT SOBAT BLOGGER YANG MENGINGINKAN KENYAMANAN DALAM MENDOWNLOAD, SAYA REKOMENDASIKAN SELALU MENGGUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM). KLIK di sini UNTUK MENDOWNLOAD NYA || TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN NYA || By Teknoboy23