Senin, 02 Juli 2012

Suzumiya Haruhi no Yuutsu [ Subtitle Indonesia ]

Advertisement

Suzumiya Haruhi no Yuutsu [ Subtitle Indonesia ] Completed 1 – 28 Episode

Type: TV Series

Episodes: 28 Episode ( 2 Season Sekaligus )

Status: Finished Airing

Genres: Comedy, Mystery, Parody,Romance, School, Sci-Fi, Slice of Life

Subtitle : Indonesia

Credit : SenoFansub

          The Melancholy of Haruhi Suzumiya (涼宮ハルヒの憂鬱 Suzumiya Haruhi no Yūutsu?) adalah seri pertama dari sembilan seri novel Haruhi Suzumiya yang ditulis oleh Nagaru Tanigawa dan diilustrasikan oleh Noizi Ito.
Cerita Haruhi Suzumiya pertama kali diterbitkan oleh Kadokawa Shoten pada tanggal 6 Juni 2003 dalam sebuah majalah seinen, The Sneaker. Cerita ini lalu diaptasi dalam bentuk manga (2005), anime (2006), dan terakhir serial drama audio (2006).
Versi anime dari cerita ini diproduksi oleh Kyoto Animation dan menitikberatkan pada plot seri pertama dari novel walaupun mengambil banyak referensi dari seri-seri lainnya dan juga satu cerita orijinal yang dibuat oleh sang pengarang sendiri untuk versi anime. Anime ini disutradarai oleh Tatsuya Ishihara yang juga berjasa dalam pembuatan anime AIR, Inu Yasha, dan Full Metal Panic? Fumoffu. Seluruh serialnya yang mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 2 April 2006 berjumlah 14 episode dan patut diperhatikan bahwa episode-episode itu tidak ditayangkan sesuai dengan urutan kronologisnya.


           Sebuah hari biasa untuk Kyon setelah lulus dari SMP dan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, SMA. Semua kehidupannya berubah dari sebuah kehidupan biasa tanpakeajaiban menjadi kehidupan yang luar biasa setelah bertemu Suzumiya Haruhi. Ditemani Nagato Yuki, Asahina Mikuru, dan Koizumi Itsuki . Mereka menjaga dunia dari amukan Haruhi.
Download Episode  Suzumiya Haruhi no Yuutsu [ Subtitle Indonesia ]
Repost by teknoboy from Animekompi.web.id & wikipedia

Terima Kasih Kunjungaya

Advertisement

1 komentar:

BUAT SOBAT BLOGGER YANG MENGINGINKAN KENYAMANAN DALAM MENDOWNLOAD, SAYA REKOMENDASIKAN SELALU MENGGUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM). KLIK di sini UNTUK MENDOWNLOAD NYA || TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN NYA || By Teknoboy23